2 Rekomendasi Sepatu Kulit Couple yang Cocok Buat Menyambut Tahun Baru

2 Rekomendasi Sepatu Kulit Couple yang Cocok Buat Menyambut Tahun Baru

 

Gino Mariani – Sobat Gino Mariani, kesibukan harian seharusnya tak lagi jadi masalah, apalagi sebentar lagi kita akan segera mengakhiri tahun 2023.

Maka, sekarang adalah waktu yang tepat untuk menyambut pesta tahun baru dengan penampilan penuh gaya. Tentunya, merayakan pesta tahun baru akan terasa kurang lengkap tanpa pasangan.

Apa pasal? Kamu dapat menyempurnakan pesta perayaan malam tahun bersama pasangan dengan cara-cara yang positif tentunya. Contohnya adalah dengan memakai pakaian dan sepatu couple agar lebih rapih dan serasi.

Tren memakai baju kembar mungkin sudah mainstream alias lumrah sejak lama, sobat Gino Mariani. Namun, memakai sepatu couple dapat menjadi ide fashion yang cemerlang.

Apalagi bila kamu memakai sepatu kulit couple bersama kekasih tercinta. Kamu dan pasangan pun akan terlihat kompak dan memancarkan energi positif kepada orang di sekitar.

Nah, pada kesempatan kali ini Gino Mariani akan memberikan dua rekomendasi sepatu Gino Mariani terbaru yang cocok buat kamu jalan bareng pasangan saat malam tahun baru nanti.

Penasaran? Simak artikel berikut ini sampai selesai, ya.

 

Elario 16 Black Men & Ladies

Sumber Gambar: Gino Mariani

 

Elario 16 Black Men & Ladies memiliki asosiasi yang sangat kuat dengan citra elegan, mewah, dan penuh misteri. Elario 16 Black adalah satu dari sekian cerminan hebat desain sepatu kulit yang pernah Gino Mariani ciptakan.

Kabar baiknya, Elario 16 Black Men & Ladies baru saja dirilis. Fresh from the oven.

Elario 16 Black Men & Ladies dapat menjadi opsi terbaik bila kamu mencari sepatu kulit berkualitas yang cocok untuk couple-an. Jangan sia-siakan momen berharga kamu dan pasangan ketika menyambut pesta perayaan tahun baru nanti, ya?

Kamu dan pasangan dapat merayakan pesta pergantian tahun dengan memilih lokasi yang terjangkau; seperti mall untuk restoran popular di tengah kota. Hal itu saja sudah cukup bila kamu dan pasangan menyukai momen yang lebih padat namun tidak perlu waktu dan energi yang banyak.

Isi acara-acara hebat di akhir tahun 2023 kamu bersama pasangan dengan penuh rasa percaya diri. Soal urusan penampilan, mengenakan sepatu kulit terbaik haruslah tanpa kompromi.

 

Elario 16 Brown Men & Ladies

 
Sumber Gambar: Gino Mariani

 

Bila warna hitam tak cukup, Gino Mariani mendorong kamu untuk mempertimbangkan warna cokelat. Elario 16 Brown dapat mencuri perhatian orang-orang di sekitar kamu secara instan. Penampilan kamu dan pasangan akan terlihat luar biasa memukau.

Siapa yang tidak mau?

Elario 16 Brown cocok dipasangkan dengan atasan jaket kulit atau sweater berwarna sedikit agak gelap, kemudian mengenakan celana formal atau jeans sekalipun.

Bila kamu dan pasangan berencana menghadiri acara-acara formal di malam tahun baru, maka Elario 16 Brown adalah pilihan yang tepat. Kamu dapat menggunakan setelan bergaya smart-formal.

Bila kamu dan pasangan merayakan pesta tahun baru outdoor, maka warna cokelat pada Elario 16 Brown akan terlihat dominan dan memesona di mata orang-orang sekitar kamu.

 

Kesimpulan

Seri Elario 16 baru dirilis ke pasaran untuk menemani malam tahun baru kamu bersama pasangan. Bila dua seri Elario di atas masih tidak cukup, maka kamu dapat memilih koleksi sepatu kulit Gino Mariani lainnya di toko resmi Gino Mariani.

Seri Elario 16 diharapkan menjadi salah satu aset fashion berharga yang selalu siap menemani kamu menggenggam tujuan-tujuan baru di tahun depan.

Tentunya, penampilan kamu harus tetap relevan, menyesuaikan gaya dengan tren, situasi dan kondisi yang ada.

Bersama Gino Mariani, kamu akan menemukan kualitas sepatu kulit yang luar biasa hebat. Dapatkan informasi terbaru lainnya dengan cara mengunjungi situs resmi Gino Mariani.

Back to blog