4 Barang Esensial dari Gino Mariani yang Wajib Pria Moder Miliki

4 Barang Esensial dari Gino Mariani yang Wajib Pria Moder Miliki

Gino Mariani – Sobat Gino Mariani, pria adalah makhluk yang dikenal secara umum simpel alias anti-ribet. Namun bukan berarti pria boleh cuek soal penampilan, lo. Wajib hukumnya bagi seorang pria sejati selalu memerhatikan dirinya; minimal soal kerapihan dan keharuman.

Lebih jauh lagi, ada satu aspek tambahan yang kamu perlu perhatikan yaitu memiliki sejumlah barang esensial khas pria. Pasanya, pria pun memiliki kewajiban untuk mengisi hidupnya dengan barang-barang penting. Tak hanya soal gaya saja, sobat Gino Mariani, melainkan fungsi dan masa pakainya.

Apa saja barang-barang tersebut? Baca terus artikel berikut sampai selesai, ya.

 

Guisto Black

 

 

Tas Guisto Black adalah tas pria dengan gaya mirip flap backpack yang wajib kamu punya! Mengapa? Tas Gino Mariani satu ini memiliki tampilan yang super modern, juga memiliki kesan yang kokoh. Guisto Black cocok buat kamu yang menyukai sebuah tas yang memiliki perpaduan antara gaya dan fungsionalitas.

Guista Black didesain dengan kesan modis dan milenial yang kental, sulit rasanya menolak sentuhan fashionable dari tas satu ini. Salah satu fitur terbaik Guisto Black adalah memiliki empat kantong yang disertai dengan satu zip-line untuk kemudahan akses.

Strap tasnya dapat diatur menggunakan buckle untuk memberikan keamanan ekstra. Kemudian, kompartmen atau tempat simpan tasnya luas dan banyak agar menyimpan barang-barang kesayangan kamu jadi lebih maksimal.

Guisto Black terbuat dari kulit asli berkualitas yang takkan mengecewakan. Ia cocok untuk kamu pakai di berbagai kegiatan, mulai dari pekerjaan hingga traveling. Kulit tasnya tebal dan tampilan yang stylish sungguh memanjakan mata. Guisto Black betul-betul merupakan perpaduan antara fungsionalitas dan gaya secara tepat.

  

Elario Series

 

 

Seri Elario merupakan salah satu koleksi sepatu kulit Gino Mariani yang didesain secara khusus untuk mencapai satu tujuan; yaitu memberi kenyamanan maksimal sejak kamu memakainya pertama kali.

Spatu kulit pria Elario akan memberimu kepuasan maksimal dengan perpaduan visual yang memesona serta performa sepatu yang tinggi. Elario dimanufaktur secara canggih dengan material dasar kulit sapi asli berkualitas tinggi.

Elario merupakan satu di antara sepatu kulit Gino Mariani berkualitas yang terjamin kualitasnya.

Pria modern wajib memiliki sepatu kulit berbahan material terbaik. Kekuatan dan keawetan sepatu sangat cocok dengan karakter pria modern yang pekerja keras dan tahan banting. Maka , Elario memiliki karakter sepatu yang cocok sekali dengan pria modern.

Pada akhirnya sepatu kulit pria akan selalu menjadi opsi investasi fashion terbaik dalam jangka waktu yang panjang. Kamu akan menggunakan sepatu kulit untuk aktivitas harian, baik formal maupun kasual. Maka, Elario dapat memenuhi kebutuhan aktivitas sehari-hari kamu dengan penampilan yang maksimal.

 

Espiro Brown

 

Gino Mariani telah merilis beberapa koleksi dompet kulit pria yang dapat menjadi penyempurna aksesoris pria kamu. Espiro Brown adalah dompet kulit yang sempurna untuk menambah gaya dan fungsionalitas kamu sehari-hari.

Espiro Brown dibuat dari kulit berkualitas tinggi dengan model yang elegan juga manly. Desain dari Espiro Brown terkesan begitu lapang hingga memungkinkan Anda untuk menyimpan kartu, uang kertas, dan koin dengan nyaman.

Dengan perhatian penuh pada detail, Espiro Brown memiliki charisma lelaki sejati yang sulit pudar. Cocok untuk pria yang menyukai dompet dengan kesan formal maupun kasual. Espiro Brown merupakan aksesoris pria tak tergantikan yang wajib kamu miliki, sobat Gino Mariani.

 

Cloud tech

 

 

Daftar barang esensial pria terakhir mungkin adalah yang sering terluput. Insole Cloud Tech adalah sebuah aksesoris pengganti untuk sol sepatu yang bersifat fungsional. Dengan teknologi canggih, melangkah hingga sepuluh ribu langkah per hari atau setara dengan delapan kilometer takkan membuat kedua kakimu lelah.

Hebat, bukan?

Gino Mariani dengan bangga menawarkan terobosan pada sisi kenyamanan melalui Insole Cloud Tech. Kamu dapat mengganti sol sepatu konvensional bila rusak atau menyimpannya sebagai cadangan ketika diperlukan.

Insole cloud tech menggunakan teknologi ventilasi udara agar menjaga kedua kaki tetap segar sejauh kamu melangkah sepanjang hari. Ia hadir bukan sekedar insole, melainkan solusi agar kenyamanan setiap langkah kamu terjaga.

Back to blog