5 Alasan Mengapa Kamu Wajib Memiliki Tas Khusus Pria

5 Alasan Mengapa Kamu Wajib Memiliki Tas Khusus Pria

Gino Mariani - Tas seringkali dianggap barang sekunder. Padahal, stereotip tersebut seringkali keliru dan bahkan sukar disadari bahwasanya semua pria, termasuk kamu, justru mestinya memiliki tas khusus pria.

Bicara soal tas pria, maka kita akan masuk ke dalam konteks pembahasan apa pentingnya fungsi sebuah tas. Di dalam kehidupan sehari-hari pria berkualitas, tas pria mewakili simbol kuat dari tanggung jawab dan kedisiplinan yang melekat pada diri pria itu sendiri.

Nah, pada kesempatan kali ini Gino Mariani akan memberi sedikitnya 5 alasan utama mengapa pria modern wajib memiliki ransel personal untuk kehidupan sehari-hari.

 

Fungsionalitas

Tas pria berkualitas sudah pastilah memiliki fungsionalitas tingkat tinggi. Suatu keniscayaan bahwa kamu akan selalu merapihkan barang-barang kesayangan kamu dan meletakkannya di tempat yang pas dan aman.

Barang-barang favorit kamu seperti gadget, buku, dompet, apapun, mesti tersimpan aman dan rapih di tempat yang andal.

Untuk itulah tas kulit pria Gino Mariani hadir, barang kesukaanmu dapat tersimpan rapih berkat luasnya ruang dan saku simpan yang tersedia. Mengelola barang favorit tentu akan jadi lebih simpel dan menyenangkan.

 

Elegan dan Berkelas 

Jangan salah, bila sebuah tas hanya bicara soal fungsionalitas saja, maka membosankan sekali bukan rasanya. Tas pria juga perlu elemen ekstra yang melekat di sana, yaitu gaya yang mewah dan penampilan artistik yang berkelas, sobat Gino Mariani.

Pilihlah tas kulit pria yang memiliki kualitas model terbaik, Tujuannya, untuk menambah nilai kesan pada pribadi kamu dan menambah rasa percaya diri juga.

Memiliki satu atau dua tas pria berkualitas adalah sebuah investasi dalam tanda kutip. Sebuah investasi jangka panjang yang takkan membuat kamu rugi. Terlebih, penggunaan tas kulit pria akan lebih sering dan tidak akan sia-sia.

 

Kantong ‘Bengkak’ = Jelek 

Sadarkah kamu bahwa menumpuk barang dalam kantong sering kali dapat merusak penampilan? Sebab itu, penting banget untuk menghindari momen kantong "bengkak" seperti itu.

Bayangkan saja bila kamu menumpuk barang-barang di dalam kantong; earphone yang terlilit, tertumpuk oleh kunci motor/rumah, lalu uang, bahkan HP. Rasa-rasanya mengambil satu barang saja sudah terasa menjengkelkan dan tidak nyaman.

Inilah prinsip fungsionalitas tingkat tinggi dari sebuah tas seperti yang sudah dijelaskan.  Itu artinya tas ransel dapat membantu kamu mengurangi ketidakperluan menaruh barang-barang tak perlu di dalam saku. Ada kesan teratur dan rapi pada penampilan kamu bila menaruh barang di dalam tas.

 

Kebiasaan Disiplin

Sikap kurang disiplin atau pelupa hampir-hampir menjadi sebuah kebiasaan oleh beberapa pria. Namun, jangan sampai kamu merupakan salah satunya. Seringkali, kebiasaan suka menaruh barang sembarangan justru dapat merugikan; misalnya seperti menaruh ponsel di ranjang, dompet di meja ruang tamu, atau kunci motor di dapur, meninggalkannya begitu saja tanpa perhatian khusus.

Dengan menggunakan tas, maka kamu tak perlu lagi membongkar barang-barang yang rentan lupa atau menjadi berantakan. Hal ini justru mempermudah kamu saat hendak bepergian; tak perlu lagi membongkar barang.

Tas Gino Mariani memiliki kompartmen yang dapat memberimu kenyamanan lebih ketika menyimpan barang. Barang-barang penting kamu tak perlu lagi berubah-ubah posisi letaknya. Beberapa pria faktanya memang ada yang pemalas, namun kalau saja mau belajar lebih disiplin, tentu hidup akan lebih mudah, bukan?

Sederhananya, tas dapat menyederhanakan kebiasaan kamu sehari-hari, mengurangi kerepotan yang membuat pikiran kamu mumet.

Back to blog