Dari Sepatu Hingga Tas - Intip, Yuk! Sederet Item Gino Mariani Terbaru di Awal Tahun 2024

Dari Sepatu Hingga Tas - Intip, Yuk! Sederet Item Gino Mariani Terbaru di Awal Tahun 2024

 Gino Mariani - Tahun baru merupakan momen emas untuk melakukan penyegaran fashion. Kenapa saat tahun baru? Karena sebetulnya kamu tak diwajibkan juga bergonta-ganti fashion sering-sering. Setahun sekali perlu.

Begitu juga Gino Mariani, kami terus berkomitmen penuh untuk terus menelurkan produk fashion berkualitas tinggi agar memenuhi kebutuhan fashion kamu semua. Maka jelas sekali awal tahun merupakan momen penting untuk memperkenalkan sejumlah koleksi terbaru.

Setiap desain dari produk Gino Mariani ialah cerminan dari seberapa tinggi kualitas koleksi kami. Proses kreatif dan kerja keras melahirkan berbagai desain unik dan elegan dari produk Gino Mariani. Oleh sebab itu proses kreatif selalu melekat dengan koleksi barang fashion Gino Mariani.

Nah pada kesempatan kali ini, Gino Mariani akan mulai mengajak para pembaca sekalian untuk menengok item terbaru apa saja sih yang telah rilis di katalog Gino Mariani di awal tahun ini. Jangan sampai kamu melewatkan koleksi menarik Gino Mariani, karena pasti rugi banget!

 

Elario 16 Mens Black

 

Elario 16 Mens Black adalah sepatu kulit pria terbaru yang tak boleh sampai terlewatkan. Sepatu kulit pria ini dibuat dari kulit sapi asli pilihan, dengan kesan model yang solid dan berkelas. Nuansa premium Elario 16 begitu kuat sampai-sampai sudah dapat kamu rasakan sejak pandangan pertama.

Dengan menggunakan teknologi Insole Cloud Tech dan bahan outsole berkualitas, rasakan kenyamanan tak tertandingi terasa sejak pertama kali memakai Elario 16 Mens Black. Elario 16 cocok banget buat kamu gunakan saat aktivitas formal.  Secara looks atau penampilan, Elario 16 seolah tanpa celah. Tingkatkan rasa percaya diri dan pesona maskulin kamu dengan sepatu Elario 16 Mens Black di setiap langkahnya.

 

Guisto Black

 

 

Guisto Black adalah tas kulit pria yang menghadirkan kombinasi antara gaya dan fungsionalitas tingkat tinggi. Tidak semua tas pria adalah melulu soal fungsionalitas saja. Model dan ketersediaan kompartemen utama yang luas membuat Guisto Black cocok banget kamu gunakan sebagai tempat penyimpanan laptop dan gadget kesayangan kamu.

Guisto Black menggunakan kompartmen zipper agar penggunaan lebih praktis serta buckle sebagai sebagai perlindungan ekstra sekaligus menambah nilai dari segi penampilan.

Guisto Black terbuat dari bahan kulit asli premium yang akan menemani aktivitas kamu dengan maksimal. Warna hitam yang elegan dan dimensi pas membuat tas pria Guisto Black menjadi pilihan tepat untuk penggunaan hari-hari.

 

Eduardo Navy


 

Eduardo Navy adalah sisi lain dari sepatu kulit Gino Mariani. Sepatu kulit satu ini justru menampilkan kesan kasual dan era old money yang sangat kuat. Klasik mungkin adalah sebutan yang tepat mewakili Eduardo Navy.

Eduardo Navy dimanufaktur menggunakan kulit nubuck yang telah diproses dengan profesional. Butiran kulit beludrunya membuat penampilan Eduardo Navy terkesan kasual dan mewah. Ia juga menggunakan Cloud Tech Insole dan rubber sole agar kenyamanan langkah kamu sepanjang hari maksimal.

 

Gernio Black


Gernio Black adalah salah satu koleksi tas kulit Gino Mariani terbaru di awal tahun yang cocok banget buat kamu yang suka model tas anti-ribet. Mengapa anti-ribet? Karena Gernio ialah tas selempang pria premium yang akan mempermudah hidup kamu sehari-hari saat menyimpan semua barang kesayangan.

Berbeda dengan Guisto Black, Gernio Black justru didesain untuk konsep penyimpanan yang tangkas dan sederhana. Cocok sekali buat kamu yang suka segala sesuatunya serba cepat.

Back to blog